Pos

Iler. Just a prank who can stop it.

Gambar
Gue.............. balik lagi!
Ciye gue balik, ciyehhh *muncrat*

Tuh kan gue amnesemsemsia cara nge-blog gimana. Jadi gue asal klik-klik aja. Gue tadi sempet nyasar ke situs resminya taman Lawang gara-gara lupa password kulkas gue.

Gue mau cerita banyak nih. Ada 1 cerita, banyak banget kan?
Nih, gue kasih judul "Iler" aja kali ya biar greget.

Tadi siang gue ketiduran di salah satu sofa dari 3 sofa yang ada di ruang keluarga.
Emejing.......
Gue tidurnya sambil mangap, masbrowh!
Sambil mangap!

Cara Menambahkan Widget Lagu Pada Blog

Gambar
Pada postingan kali ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara menambahkan widget lagu yang ada pada blog saya. Dibawah ini adalah caranya.


1. Kunjungi http://mp3skull.com, saya menggunakan situs ini untuk menambahkan widget lagu pada blog saya. Jika ingin mengetahui situs lainnya silahkan tanya Google.

Cara Menambahkan Widget Related Post Di Blogger Dengan Mudah

Tutorial Blog kali ini akan membahas mengenai cara menambahkan widget related post di blogger. Perlu diketahui, related post / artikel terkait adalah salah satu widget yang penting dalam sebuah blog. Hal ini karena dapat membantu visitor untuk mengakses artikel dengan tema serupa yang secara tidak langsung akan menambah jumlah page view blog yang kita kelola.

Tutorial Menambahkan Widget Related Post Di Blogger Dengan Mudah :

Cara Menambahkan Gadget pada Blog

Gambar
Kata Gadget atau Widget dikalangan para bloger sudah tidak asing lagi, mengenai definisi atau arti kata Gadget sendiri sangatlah beragam, saya tidak akan menjelaskan panjang lebar mengenai definisi Gadget ini, silahkan anda googling sendiri dengan kata kunci 'definisi Gadget'.  Yang ada dalam pemahaman saya Gadget atau Widget itu adalah elemen atau pernak-pernik yang dipasang untuk mempercantik blog.
Ikuti langkah berikut untuk menambahkan Gadget di blog :

SINOPSIS The Kane Chronicles 1: The Red Pyramid

Gambar
Gue post tentang buku yang lagi gue baca nih, otomatis gue juga jadi suka banget dah sama ini buku :$
Kalian pasti pada tau serial buku atau film Percy Jackson kan? Film mitologi Yunani yang booming itu loh.

Nah setelah serial novel Percy Jackson and the Olympians, Rick Riordan, sang penulis buku Percy Jackson nulis buku lagi. Sekarang serial The Kane Chronicles, sumpah ceritanya ga kalah keren sama Percy Jackson. Mungkin di luar negeri, 3 buku serial The Kane Chronicles udah keluar. The Red Pyramid, The Throne of Fire, sama The Serpent's Shadow. Tapi yang udah gue baca baru The Red Pyramid-nya aja.


Oke, sinopsisnya gini nih:

Fireworks on takbiran night

Gambar
Gue bingung mau nge post apa. Ide gue limit akhir-akhir ini. Jadi gue berniat buat nge post ini aja. Happy Reading!

Waktu malam takbiran, gue sama keluarga mau nyari mesin cuci gara-gara mesin cuci dirumah rusak [ga ada hubungannya ini]. Ternyata efek di malam takbiran itu para mall-mall udah tutup semua.
Akhirnya keadaan berubah jadi mau nyari kembang api (?). Dan gue nyetel kembang api dah dirumah bareng bocah-bocah cilik-_-

Ini beberapa jepretan gue. Ga bagus-bagus amat sih, tapi yasudahlah.

Happy Eid Mubarak all 

Se-GAJE-GAJEnya cerita

Gambar
Sekarang itu hari kemerdekaan Indonesia kan? yakan? *cengir-cengir ga jelas*. Maaf cuman nge-cek aja barangkali lupa.
Gue ga liat upacaranya, woh gue aja bangun jam 9. Abis itu, gue tidur lagi.

Okedeh, HAPPY INDEPENDENCE DAY, INDONESIA :D

Dari Gugel
Dari tweet nya Siwon (@siwon407) Happy independence day INDONESIA :) miss you all! -Choi SiwonCheck here