Fireworks on takbiran night

Gue bingung mau nge post apa. Ide gue limit akhir-akhir ini. Jadi gue berniat buat nge post ini aja. Happy Reading!

Waktu malam takbiran, gue sama keluarga mau nyari mesin cuci gara-gara mesin cuci dirumah rusak [ga ada hubungannya ini]. Ternyata efek di malam takbiran itu para mall-mall udah tutup semua.
Akhirnya keadaan berubah jadi mau nyari kembang api (?). Dan gue nyetel kembang api dah dirumah bareng bocah-bocah cilik-_-

Ini beberapa jepretan gue. Ga bagus-bagus amat sih, tapi yasudahlah.

Happy Eid Mubarak all 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SINOPSIS The Kane Chronicles 1: The Red Pyramid

T-ara Lovey Dovey

Lirik Lagu Chantal Kreviazuk - I'm Leaving on a Jetplane