Nyesek itu..

Dulu,
belum lama sih.
Ya kemarin-kemarin-kemarin-kemarin-kemarinnya-kemarin lah kurang lebih.

Waktu itu gue belum tau cengo, terus ada yang ngomong cengo ke gue. Yaudah akhirnya gue tanya cengo itu apa.
Iya gue emang kepo waktu itu. MASBULOH?;-)
Terus dia jawab, katanya cengo itu bahasa wizard. Gue ga percaya lah, yaudah gue search di gugel. Waktu itu emang gue penasaran banget sama "cengo".

AKHIRNYA GUE TAU CENGO!
HAHA, EMANG LU PIKIR GUE BISA DIBOONGIN KALO CENGO ITU BAHASA WIZARD HAH?! :D
Gue jadi ngebayangin kalau "cengo" benar-benar jadi WIZARD ._.

"cengo is wizard??!"

Ya kurang lebih seperti itulah.
Harry Potter yang seorang WIZARD itu pun bisa jadi CENGO juga :'D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SINOPSIS The Kane Chronicles 1: The Red Pyramid

T-ara Lovey Dovey

Lirik Lagu Chantal Kreviazuk - I'm Leaving on a Jetplane